jump to navigation

SELF – Lalui Dengan Senyuman Mei 6, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , ,
2 comments

Lirik Lagu
Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Mencoba untuk menghadapi
Pilihan yang terkadang membingungkan

Memaksa untuk memutuskan
Apakah itu benar

Teruskanlah semua mimpi
Mencoba mencari cara menggapai
Biar menjadi inspirasi
Tuk jalani hidup ini

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

[download] mediafire

Iklan

Stand Up – Purpose [Ost. Police 86 Trans TV] April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik.
Tags: , , , , ,
add a comment

I saw an angel hit the ground
Fly to nowhere above sky
Cross another cold state line
Purpose almost hard to find

Climb a mountain reach the sun
Face the storm and lightning thunder
Seem I never foun it one
Purpose really hard to find

Brigde : another time to stay
another fine the way

Reff : You believe of what you say
You believe of what you learn
If you fine these one
Many life will come into you

You believe of what you try
You believe of what you trust
If you fine these one
Many life will come into you

Download [4shared]

Smash Versi OVJ Cenat-Cenut April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags:
add a comment

Ce ce ce cenat cenut..
Ce ce ce cenat cenut..

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain

Bibirmu dower

Naif – Karena Kamu Cuma Satu April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Notes.
Tags: , , , ,
add a comment

Kau yang paling setia, kau yang teristimewa
Kau yang aku cinta, cuma engkau saja
Dari semua pria aku yang juara
Dari semua wanita kau yang paling sejiwa

Denganmu semua air mata menjadi tawa suara ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku

Kau satu-satunya dan tak ada dua
Apalagi tiga, cuma engkau saja

Denganmu semua air mata menjadi tawa suara ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
lyricsalls.blogspot.com
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku

Kau satu-satunya dan tak ada dua
Apalagi tiga, cuma engkau saja
Dari semua pria aku yang juara (aku yang juara)
Dari semua wanita kau yang paling sejiwa

Denganmu semua air mata menjadi tawa suara ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku
Untukku, untukku, untukku, untukku

download

Anak Will Smith Ingin Jadikan Brad Pitt Sebagai Ayahnya Februari 11, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Film Barat.
2 comments

Will Smith akhirnya akan benar-benar merealisasikan membuat film yang akan kembali diperankan oleh anaknya, Willow Smith.  Dalam filmnya kali ini giliran Willow Smith-lah yang unjuk gigi kepada ayahnya setelah sang kakak, Jaden Smith sukses lewat film The Karate Kid remake.

Namun seperti dilansir Aceshowbiz, Willow yang masih berusia 10 tahun itu, langsung mengajukan nama aktor untuk beradu akting dengan dirinya. Ya, tidak tanggung-tanggung, gadis yang juga merupakan penyanyi itu menyebut nama Brad Pitt untuk berperan sebagai Oliver “daddy” Warbuck ayah angkatnya dalam film Annie.
 
Namun hal tersebut tidak langsung disetujui oleh Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith yang akan memproduksi langsung film tersebut. Willow sempat menanyakan detail proyek tersebut kepada sang ibu atas permintaannya tersebut, dan Jada Pinkett pun menjawab, “Kita harus menunggu hal itu! Kamu tunggu saja.
 
Selain Brad Pitt, nama penyanyi Jay Z dikabarkan juga akan terlibat untuk mengisi scoring musik dalam film drama musikal ini.
 
Annie merupakan cerita yang diangkat dari komik harian yang pernah popular pada tahun 1924, Little Orphan Annie yang mengisahkan seorang gadis kecil yang melarikan diri dari panti asuhan dan kemudian diasuh oleh seorang hartawan, Oliver “daddy” Warbuck.
 

Cerita tersebut juga pernah diangkat dalam sebuah pertunjukan di Broadway pada tahun 1977, sebelum diangkat ke dalam layar, lewat versi John Huston di tahun 1982, dan dibuat untuk film di TV Disney pada tahun 1999.

sumber: http://www.21cineplex.com

3 Hati Dua Dunia, Satu Hati Februari 11, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Film Indonesia.
add a comment
Seorang pemuda muslim. Seorang gadis katolik. Will they live happily ever after? Rosid, pemuda muslim yang idealis dan terobsesi menjadi seniman besar seperti WS Rendra. Gaya seniman Rosid dengan rambut kribonya membuat Mansur, sang ayah, gusar karena tidak mungkin bagi Rosid untuk memakai peci. Padahal peci—bagi Mansur—adalah lambang kesalehan dan kesetiaan kepada tradisi keagamaan. Bagi Rosid, bukan sekadar kribonya yang membuatnya tidak mungkin memakai peci, melainkan karena Rosid tidak ingin keberagamaannya dicampur-baur oleh sekadar tradisi leluhur yang disakralkan.

Delia, seorang gadis katolik berwajah manis, kepincut pada sosok Rosid. Tentu saja ini hubungan yang nekad . Rosid dan Delia adalah dua anak muda yang rasional dalam menyikapi perbedaan. Tapi orang tua mana yang rela dengan kisah cinta mereka. Maka mereka pun mencari cara untuk memisahkan Rosid dan Delia. Jurus Frans dan Martha, orang tua Delia, adalah dengan mencoba mengirim Delia sekolah ke Amerika. Berbeda lagi dengan Mansur. Ia berupaya menjinakkan Rosid dengan meminta nasihat Said, sepupunya yang ternyata tega menipunya.

Muzna, ibunda yang sangat dihormati Rosid, pun turun tangan. Sang Ibu dengan bantuan Rodiah, adik suaminya, menjodohkan Rosid dengan Nabila, gadis cantik berjilbab yang ternyata mengidolakan Rosid, sang penyair. Memang, cinta Rosid dan Delia begitu kuat, tapi sekuat itu juga tantangannya. Selain perbedaan agama ternyata ada beban psikologis yang harus dihadapi jika mereka meneruskan hubungan itu hingga ke ikatan pernikahan. Berhasilkah mereka bersatu dalam ikatan perkawinan? Memang nasib cinta tak ada seorang pun yang tahu.

(wikipedia)
http://www.mediafire.com/?3gys6ot4b5hmr0s
http://www.mediafire.com/?2wsfzqx5ndr4mdt

The Wallflowers – One Headlight Februari 9, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Non Lokal.
add a comment

So long ago, I don’t remember when
That’s when they say I lost my only friend
Well they said she died easy of a broken heart disease
As I listened through the cemetery trees

I seen the sun comin’ up at the funeral at dawn
The long broken arm of human law
Now it always seemed such a waste
She always had a pretty face
So I wondered how she hung around this place

Chorus:
Hey, come on try a little
Nothing is forever
There’s got to be something better than
In the middle
But me & Cinderella,
We put it all together
We can drive it home
With one headlight

She said it’s cold
It feels like Independence Day
And I can’t break away from this parade
But there’s got to be an opening
Somewhere here in front of me
Through this maze of ugliness and greed
And I seen the sun up ahead
At the county line bridge
Sayin’ all there’s good and nothingness is dead
We’ll run until she’s out of breath
She ran until there’s nothin’ left
She hit the end-it’s just her window ledge

(chorus)

Well this place is old
It feels just like a beat up truck
I turn the engine, but the engine doesn’t turn
Well it smells of cheap wine & cigarettes
This place is always such a mess
Sometimes I think I’d like to watch it burn
I’m so alone, and I feel just like somebody else
Man, I ain’t changed, but I know I ain’t the same
But somewhere here in between the city walls of dyin’ dreams
I think her death it must be killin’ me

(chorus)

The Wallflowers – One Headlight.mp3 (MediaFire)