jump to navigation

Xiruz – Bebas Sendiri [OST Catatan Harian Si Boy] September 23, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , , ,
add a comment

Pernahkah kau pahami hatiku
Yang selalu berikan maumu
Ku menanti harapan yang tak pasti
Tak pernah ku temukan kedamaian di hati

Apakah kau rasakan rasa sakit di hatiku
Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Apakah kau rasakan rasa sakit di hatiku

Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

[Mediafire] Xiruz – Bebas Sendiri (OST Catatan Harian Si Boy).mp3

SELF – Lalui Dengan Senyuman Mei 6, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , ,
2 comments

Lirik Lagu
Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Mencoba untuk menghadapi
Pilihan yang terkadang membingungkan

Memaksa untuk memutuskan
Apakah itu benar

Teruskanlah semua mimpi
Mencoba mencari cara menggapai
Biar menjadi inspirasi
Tuk jalani hidup ini

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

[download] mediafire

Smash Versi OVJ Cenat-Cenut April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags:
add a comment

Ce ce ce cenat cenut..
Ce ce ce cenat cenut..

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain

Bibirmu dower

Anang feat Aurell – Tanpa Bintang Februari 9, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
add a comment

Sepi ini tak kan membunuh kita
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Bersama selamanya

Sepi ini tak ‘kan membunuh kita
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua selamanya

Cinta aku seluas samudera
Sayang aku tak akan pudar
Cinta aku, aku dan kamu selamanya

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua selamanya selamanya

Anang feat Aurel _ Tanpa Bintang.mp3

Cappucino – Biar Kusimpan (OST Film Khalifah) Januari 19, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik, Musik Indonesia.
Tags: , , , , ,
add a comment

Teringat dirimu lagi
Saat ku membuka mata ini
Tak mampu tepiskan
Bayanganmu di sanubariku (lebih…)

Marvells – Udara Januari 18, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik, Musik Indonesia.
Tags: , , , , , , , , ,
2 comments

Selama ada waktu ‘tuk melangkah, ruang di muka bumi
Selama ada tempat ‘tuk bermimpi, udara cerahkan langit oh yeah
Adakah yang menerangi langkahku hapus rapuh jiwaku
Perasaanku perlahan tak rapuh, udara udara (lebih…)

Naff – Dosa Apa Januari 15, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik, Musik Indonesia.
Tags: , , , , , , ,
add a comment

Lama ku pendam tentang sebuah pertanyaan
Apakah engkau bosan padaku
Ku tanya hujan namun tak ada jawaban
Mengapa engkau diam membisu (lebih…)