jump to navigation

Xiruz – Bebas Sendiri [OST Catatan Harian Si Boy] September 23, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , , ,
add a comment

Pernahkah kau pahami hatiku
Yang selalu berikan maumu
Ku menanti harapan yang tak pasti
Tak pernah ku temukan kedamaian di hati

Apakah kau rasakan rasa sakit di hatiku
Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Apakah kau rasakan rasa sakit di hatiku

Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Untuk apa kita bersama lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

Ku tak akan mau mencinta lagi
Kalau ku harus selalu sakit hati
Mungkin lebih baik aku bebas sendiri

[Mediafire] Xiruz – Bebas Sendiri (OST Catatan Harian Si Boy).mp3

Iklan

SELF – Lalui Dengan Senyuman Mei 6, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , ,
2 comments

Lirik Lagu
Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Terkadang semua tak seperti
Cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup
Tertawa lepas tak berhenti

Mungkin saja semua tak seindah
Kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia
Senyum di dalam hatinya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Mencoba untuk menghadapi
Pilihan yang terkadang membingungkan

Memaksa untuk memutuskan
Apakah itu benar

Teruskanlah semua mimpi
Mencoba mencari cara menggapai
Biar menjadi inspirasi
Tuk jalani hidup ini

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang menyesakkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

[download] mediafire

Stand Up – Purpose [Ost. Police 86 Trans TV] April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik.
Tags: , , , , ,
add a comment

I saw an angel hit the ground
Fly to nowhere above sky
Cross another cold state line
Purpose almost hard to find

Climb a mountain reach the sun
Face the storm and lightning thunder
Seem I never foun it one
Purpose really hard to find

Brigde : another time to stay
another fine the way

Reff : You believe of what you say
You believe of what you learn
If you fine these one
Many life will come into you

You believe of what you try
You believe of what you trust
If you fine these one
Many life will come into you

Download [4shared]

Smash Versi OVJ Cenat-Cenut April 22, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags:
add a comment

Ce ce ce cenat cenut..
Ce ce ce cenat cenut..

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain

Bibirmu dower

The Wallflowers – One Headlight Februari 9, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Non Lokal.
add a comment

So long ago, I don’t remember when
That’s when they say I lost my only friend
Well they said she died easy of a broken heart disease
As I listened through the cemetery trees

I seen the sun comin’ up at the funeral at dawn
The long broken arm of human law
Now it always seemed such a waste
She always had a pretty face
So I wondered how she hung around this place

Chorus:
Hey, come on try a little
Nothing is forever
There’s got to be something better than
In the middle
But me & Cinderella,
We put it all together
We can drive it home
With one headlight

She said it’s cold
It feels like Independence Day
And I can’t break away from this parade
But there’s got to be an opening
Somewhere here in front of me
Through this maze of ugliness and greed
And I seen the sun up ahead
At the county line bridge
Sayin’ all there’s good and nothingness is dead
We’ll run until she’s out of breath
She ran until there’s nothin’ left
She hit the end-it’s just her window ledge

(chorus)

Well this place is old
It feels just like a beat up truck
I turn the engine, but the engine doesn’t turn
Well it smells of cheap wine & cigarettes
This place is always such a mess
Sometimes I think I’d like to watch it burn
I’m so alone, and I feel just like somebody else
Man, I ain’t changed, but I know I ain’t the same
But somewhere here in between the city walls of dyin’ dreams
I think her death it must be killin’ me

(chorus)

The Wallflowers – One Headlight.mp3 (MediaFire)

Anang feat Aurell – Tanpa Bintang Februari 9, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
add a comment

Sepi ini tak kan membunuh kita
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Bersama selamanya

Sepi ini tak ‘kan membunuh kita
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua selamanya

Cinta aku seluas samudera
Sayang aku tak akan pudar
Cinta aku, aku dan kamu selamanya

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua selamanya selamanya

Anang feat Aurel _ Tanpa Bintang.mp3

Ost. Tangled Februari 4, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Non Lokal.
add a comment

Track List:
1. When Will My Life Begin – Mandy Moore
2. When Will My Life Begin (Reprise 1) – Mandy Moore
3. Mother Knows Best – Donna Murphy
4. When Will My Life Begin (Reprise 2) – Mandy Moore
5. I’ve Got a Dream – Mandy Moore
6. Mother Knows Best (Reprise) – Donna Murphy
7. I See the Light – Mandy Moore
8. Healing Incantation – Mandy Moore
9. Flynn Wanted – Alan Menken
10. Prologue – Donna Murphy
11. Horse with No Rider – Alan Menken
12. Escape Route – Alan Menken
13. Campfire – Alan Menken
14. Kingdom Dance – Alan Menken
15. Waiting for the Lights – Alan Menken
16. Return to Mother – Alan Menken
17. Realization and Escape – Alan Menken
18. The Tear Heals – Mandy Moore
19. Kingdom Celebration – Alan Menken
20. Something That I Want – Grace Potter

http://www.mediafire.com/?fofteba170a6f0y