jump to navigation

Anak Will Smith Ingin Jadikan Brad Pitt Sebagai Ayahnya Februari 11, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Film Barat.
trackback

Will Smith akhirnya akan benar-benar merealisasikan membuat film yang akan kembali diperankan oleh anaknya, Willow Smith.  Dalam filmnya kali ini giliran Willow Smith-lah yang unjuk gigi kepada ayahnya setelah sang kakak, Jaden Smith sukses lewat film The Karate Kid remake.

Namun seperti dilansir Aceshowbiz, Willow yang masih berusia 10 tahun itu, langsung mengajukan nama aktor untuk beradu akting dengan dirinya. Ya, tidak tanggung-tanggung, gadis yang juga merupakan penyanyi itu menyebut nama Brad Pitt untuk berperan sebagai Oliver “daddy” Warbuck ayah angkatnya dalam film Annie.
 
Namun hal tersebut tidak langsung disetujui oleh Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith yang akan memproduksi langsung film tersebut. Willow sempat menanyakan detail proyek tersebut kepada sang ibu atas permintaannya tersebut, dan Jada Pinkett pun menjawab, “Kita harus menunggu hal itu! Kamu tunggu saja.
 
Selain Brad Pitt, nama penyanyi Jay Z dikabarkan juga akan terlibat untuk mengisi scoring musik dalam film drama musikal ini.
 
Annie merupakan cerita yang diangkat dari komik harian yang pernah popular pada tahun 1924, Little Orphan Annie yang mengisahkan seorang gadis kecil yang melarikan diri dari panti asuhan dan kemudian diasuh oleh seorang hartawan, Oliver “daddy” Warbuck.
 

Cerita tersebut juga pernah diangkat dalam sebuah pertunjukan di Broadway pada tahun 1977, sebelum diangkat ke dalam layar, lewat versi John Huston di tahun 1982, dan dibuat untuk film di TV Disney pada tahun 1999.

sumber: http://www.21cineplex.com

Komentar»

1. mashariku - Februari 16, 2011

post tentang justin bibear donk? Kan lg ngetren

2. mashariku - Februari 16, 2011

Ayo dukung
pencarian
Sang Teladan di Dunia
Kesehatan. Menangkan 5
iPad dan 100 tas laptop!
Join #SangTeladan klik http://t.co/8ED9mJQ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: