jump to navigation

Naff – Dosa Apa Januari 15, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik, Musik Indonesia.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Lama ku pendam tentang sebuah pertanyaan
Apakah engkau bosan padaku
Ku tanya hujan namun tak ada jawaban
Mengapa engkau diam membisu

Apa sulitnya buatmu berucap
Jadikan aku semakin berharap

Dosa apa yang telah ku lakukan
Hingga kini aku engkau acuhkan
Dosa apa yang telah ku lakukan
Hingga kini aku engkau abaikan

Habiskan malam namun tak ada alasan
Mengapa engkau sekeras itu

Apa sulitnya buatmu berucap
Jadikan aku semakin berharap
Dosa apa yang telah ku lakukan
Hingga kini aku engkau acuhkan
Dosa apa yang telah ku lakukan
Hingga kini aku engkau abaikan

Dosa apa yang telah ku lakukan
Hingga kini aku engkau acuhkan
Dosa apa yang telah ku lakukan
Ku merasa aku tak melakukan

Aku terdiam aku memendam aku menghilang
Aku terdiam aku memendam aku menghilang

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

