jump to navigation

Superglad – Demi Dosa [mediafire] Januari 13, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Musik, Musik Indonesia.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Jika ini malam hari
Menggiurkan kita di sini
Untuk bisa bercinta

Masih banyak ruang dan waktu (ruang dan waktu)
Agar kita bisa menyatu (bisa menyatu)
Gunakan logika

Lihatlah isi hatiku
Telusuri apa mauku

Sadarlah bila aku minta
Apa yang tak bisa kau berikan
Maka aku akan terus memaksa hingga

Kau sadar apa yang aku mau
Beribu kata indah telah ku ramu
Agar kita bisa singkirkan nafsu
Demi dosa…

Jika ini malam hari
Menggiurkan kita di sini

Untuk bisa bercinta

Masih banyak ruang dan waktu (ruang dan waktu)
Agar kita bisa menyatu
Gunakan logika

Sadarlah bila aku minta
Apa yang tak bisa kau berikan
Maka aku akan terus memaksa hingga

Kau sadar apa yang aku mau
Beribu kata indah telah ku ramu
Agar kita bisa singkirkan nafsu
Demi dosa…
Dosa…
Dosa…

Superglad – Demi Dosa.mp3

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

