jump to navigation

Humming Januari 9, 2011

Posted by Cyber Purwakarta in Film, Film Asia.
Tags: ,
trackback

Humming, bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jun-Seo yang mulai bosan dengan hubungan nya dengan sorang perempuan cantik bernama Mi-Yeon. Hubungan mereka sudah berjalan lama, bahkan sudah mendekati hari jadi ke 2000 (yg kurang lebih lima setengah tahun).Jun-Seo selalu mencari cara agar dia jauh dari Mi-Yeon, bahkan terkadang muncul sedikit rasa untuk mengakhiri hubungan nya dengan Mi-Yeon. Tapi ternyata cinta Mi-Yeon sangat besar. Hingga Jun-Seo pun bingung mau meninggalkan Mi-Yeon dengan cara apa lagi..

Sampai pada suatu kesempatan. Jun-Seo yang seorang ilmuwan, mendapatkan informasi adanya penelitian Korea di Kutub Utara. Dan tanpa ragu pun Jun-Seo mendaftarkan dirinya. Saat Mi-Yeon tau kekasihnya akan pergi ke tempat yang jauh dan cukup lama, dia pun sedih, ingin ikut, tetapi dia tak mampu (Kutub Utara bukanlah tempat berlibur yang mudah dan murah).

Segala cara ditempuh oleh Mi-Yeon agar tetap bisa berhubungan dengan kekasihnya itu. Akhirnya pilihanpun jatuh pada alat komunikasi radio. Kata Mi-Yeon, cara itu lebih romantis.

Tapi sayang, alat komunikasi radio itu, tak pernah sampai pada Jun-Seo, karena di malam saat dia akan mengantarkan nya, Mi-Yeon mengalami kecelakaan hingga koma.

Pagi harinya, Mi-Yeon datang pada Jun-Seo, seperti biasanya.. Tak ada yang aneh. Hingga akhirnya Jun-Seo dihubungi oleh bibi (ibu nya Mi-Yeon), bahwa Mi-yeon kecelakaan. Jun-Seo tak bisa percaya. Karena Mi-Yeon ada di apartemennya. Hingga ia melihat sendiri, tubuh Mi-yeon terkapar koma di Rumah Sakit, tak berdaya.

Dan selalu, Mi-Yeon selalu hadir di saat tak terduga.

Jun-Seo ingin kekasihnya segera sadar, tapi tak pernah ada harapan. Segala cara ditempuhnya. Dia hampir gila, bahkan teman-temannya menganggap bahwa dia sudah sangat tertekan. Disamping itu, dari segala usaha nya untuk menyadarkan Mi-Yeon, dia menemukan banyak hal mengenai cinta mereka..

“Kita tak pernah tau seberapa besar seseorang berarti dalam hidup kita. Hingga kita kehilangan nya….”

http://www4.indowebster.com/6a883fcb837c5a8128074ea058bbe5f8.avi
http://www.ziddu.com/download/9500042/Humming.DVDRip.XviD-BiFOS.rar.html

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: