jump to navigation

Bakorwil Purwakarta dan Pemkab Subang akan Rapatkan Penanaman Padi Serentak September 20, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Berita.
Tags:
trackback

KabarIndonesia – Rencananya Bakoorwil Purwakarta akan laksanakan rapat evaluasi pemutusan siklus hama wereng coklat dan pengeringan lahan sawah. Hal serupa pun akan dilakukan oleh pemkab Subang, hanya saja waktunya berbeda.

Dikatakan oleh Kepala Tata Usaha dan Juga sebagai Kepala Koperasi Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BB Padi) Sukamandi, Subang Jawabarat, Ir.H.Dede Kuisdiaman ketika dikonfirmasi melalui ponselnya. Kata Dede bahwa pihaknya pada tanggal (22/9) akan menghadiri rapat evaluasi di Bakoorwil Purwakarata, rapat evaluasi tersebut membahas mengenai rencana Baloorwil untuk menindak lanjuti atas pemutusan siklus hama wereng dan pengeringan lahan sawah.

Adapun di Kabupaten Subang sendiri, akan dilaksanakan rapat yang sama, kemungkinan sebagai tindak lanjut hasil rapat evaluasi di Bakoorwil Purwakarta yang akan dibahas kembali pada rapat evaluasi pemkab Subang yang akan menghadirkan 4 Camat, sejumlah Kepala Desa dari 4 Kecamatan tersebut, para Kepala UPTD BP4KP, PT.Sanghyang Seri Sukamandi dan pihaknya sebagai pasilitatornya.

“Kita melakukan rapat evaluasi guna mengantisipasi masa tanam, mendatang paska pemutusan siklus hama wereng dan paska pengeringan lahan sawah, kemungkinan adanya rencana masa tanam padi serentak,” jelas Dede. (pirdaus)

sumber: http://www.kabarindonesia.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: