jump to navigation

FIVE MINUTES – Pujaan Hati Agustus 22, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Musik Indonesia.
Tags: , ,
trackback

Melati pujaan hati
Kau harum mewangi
Menyejukkan hatiku
Kau bagai cahaya rembulan
Dalam kegelapan
Tunjukkan arahku
Jangan pernah kau sakiti
Cinta yang tlah kumiliki
Untukmu

Sucikan aku
Bawalah aku dimana
Tercipta damai

Sucikan aku
Tebarkan wangi cinta mu
Untukku……

Melati pujaan hati
Teruslah mewangi
Menyejukkan hatiku

Kau bagai cahya rembulan
Dalam kegelapan
Tunjukan arah ku…

Jangan pernah kau sakiti
Cinta yang tlah kumiliki
Untukmu

Sucikan aku
Bawalah aku dimana
Tercipta damai

Sucikan aku
Tebarkan wangi cinta mu
Untukku…..

Melati pujaan hati
Teruslah mewangi
Menyejukkan kalbu

Jangan pernah kau sakiti
Cinta yang tlah kumiliki
Untukmu

Sucikan aku
Bawalah aku dimana
Tercipta damai

Sucikan aku
Tebarkan wangi cinta mu
Untukku…..

Melati pujaan hati
Teruslah mewangi
Untukku…

Melati pujaan hati
Teruslah mewangi
Untukku…

FIVE MINUTES – Pujaan Hati.mp3

Tinggalkan Balasan

