jump to navigation

Lifter Purwakarta Tambah Dua Emas Juli 11, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Berita.
Tags:
trackback

SOREANG, TRIBUN – Lifter-lifter putra Kabupaten Purwakarta berhasil menambah dua medali emas bagi kontingennya, Sabtu (10/7). Atlet asal Kabupaten Purwakarta Ade R yang turun di kelas 67 kg dan Dadang N yang turun di kelas 60 kg mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya dan berhasil menjadi jawara.

Ade yang mencatat total angkatan 680 kg berhak atas medali emas. Perak diraih oleh Sukamtor dari Kabupaten Cianjur yang mencatat total angkatan 655 kg. Dan perunggu diraih oleh Surnadi juga dari Purwakarta yang mencatat 615 kg total angkatan.

Di sub total, Ade kembali meraih emas setelah mencatat angkatan 435 kg. Sukamto meraih perak dengan sub total angkatan 395 kg dan perunggu diraih Surnadi yang mencatat angkatan 370 kg.

Sebelumnya, di kelas 60 kg Dadang N meraih emas setelah mencatat total angkatan 645 kg. Dadang juga berhak mendapat emas di angkatan sub total. Perak menjadi milik A Adriono dari Kabupaten Bekasi dengan total angkatan 555 kg. Adriono juga merebut emas untuk sub total angkatan. Sedangkan perunggu diraih oleh Heru Mulyanto dari Kabupaten Subang yang mencatat total angkatan 500 kg. Di angkatan sub total juga Heru meraih medali perunggu.

Di kelas 75 kg, atlet bertubuh gempal Darso menjadi yang terbaik setelah mencatat total angkatan 725 kg. Di sub total, Darso juga meraih emas. Perak untuk total angkatan diraih Wisnu dari Kota Bekasi yang mencatat total 700 kg. Namun perak sub total diraih oleh Tatang dari Kabupaten Sumedang. Di angkatan total, perunggu menjadi milik Tatang. Tapi di sub total angkatan, perunggu diraih oleh Sanudin dari Purwakarta.

Kelas 52 kg, Sukara lifter dari Kabupaten Indramayu menjadi yang terbaik setelah mampu mencetak total angkatan 515 kg. Emas untuk sub total didapat oleh atlet tuan rumah Ruhiat. Di angkatan total, Ruhiat harus puas dengan medali perak. Sementara perak di sub total diraih Sukara.

Perunggu total angkatan menjadi milik Agung dari Kabupaten Indramayu. Sedangkan untuk sub total angkatan perunggu diraih lifter kabupaten Bekasi Nelan.

Di kelas 56 kg, M Jonio dari Kota Bekasi tak terbendung oleh lawan-lawanny. M Joni meraih emas dengan total angkatan 650 kg. Emas sub total juga diraih oleh Joni.
Perak untuk total angkatan didapat oleh Ajat Sudrajat dari Kabupaten Cianjur dengan total angkatan 545 kg. Sementara sub total angkatan perak diraih Deni Hendrasana dari Kabupaten Bekasi.
Perunggu total diraih Deni setelah total mengangkat beban seberat 530 kg. Dan Ajat meraih perunggu di sub total angkatan.(tis)

http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/25516/lifter-purwakarta-tambah-dua-emas

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: