jump to navigation

Slank Keluarkan Album Jurus Tandur Juli 9, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Berita.
Tags: ,
trackback

JAKARTA, Tanggal 1 Juni, Slank akan merilis minialbum terbaru mereka berjudul Jurus Tandur No. 18. Uniknya, minialbum Slank ini ditanam dalam sebuah telepon genggam.

”Jadi, minialbum Slank ini hanya bisa diperoleh dengan cara membeli telepon seluler (ponsel) tersebut. Kami memang mencoba sesuatu yang baru karena CD (compact disc) dan kaset sudah ’hancur’ karena pembajakan. Jadi, kami mencari media lain, salah satunya dengan model bundling ini,” ujar pemain gitar Slank, Abdee Negara.

Telepon genggam itu makin istimewa karena bentuk dan menu di dalamnya didesain para personel Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bas). Salah satu yang istimewa adalah menu Slank Messenger.

”Dengan Slank Messenger ini, para Slanker bisa chatting satu sama lain. Caranya dengan tukar-menukar ID yang ada di setiap telepon genggam,” tutur Abdee.

Tentang Jurus Tandur No. 18, Abdee mengatakan, minialbum itu merupakan refleksi kondisi Indonesia yang kini dihadang banyak persoalan, antara lain korupsi.

”Sepertinya ada banyak pihak yang berusaha menjegal usaha pemberantasan korupsi. Jadi, minialbum ini kami dedikasikan untuk memberikan semangat bagi siapa saja yang berjuang demi kebaikan,” kata Abdee.

sumber: http://whaysworld.wordpress.com/2010/06/03/slank-keluarkan-jurus-tandur/

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: