jump to navigation

CAMFROG Emulator WebCam Juni 29, 2010

Posted by Admin in Internet, Komputer.
Tags: , ,
trackback

Siapa yang mengatakan siaran dari webcam Anda harus monoton, selalu dengan gambar yang sama? Dengan emulator webcam, Anda memberikan tampilan baru untuk menampilkan gambar Anda dalam beberapa instan komunikator. Untuk itu, program ini menambahkan efek, berkedip dan gambar untuk transmisi mereka.
Yang terbaik adalah Anda tidak memerlukan webcam diinstal pada komputer Anda. Hal ini karena emulator dapat mengirimkan gambar Anda dari sumber lain. Sebagai contoh, Anda dapat melakukan streaming file video melalui kamera Anda. Dan bahkan jika file yang bisa dikirim ke lebih dari satu communicator secara bersamaan. Anda dapat memilih berbagai sumber, termasuk video favorit Anda, film, animasi flash, gambar, desktop secara real time, dll.

ManyCam ( Download)
Memungkinkan Anda untuk chatting dengan beberapa orang sekaligus, dengan menggunakan gambar dari webcam Anda ke beberapa program secara bersamaan. Dengan begitu, Anda tidak perlu memilih satu orang untuk diajak bicara, dan ya, Anda dapat berbagi foto dengan banyak orang inginkan. Selain itu, program ini memungkinkan penambahan angka dana dan efek menyenangkan banyak foto Anda secara real time. Cukup memilih antara beberapa pilihan dan klik efek yang ingin Anda tambahkan, sehingga mereka dapat melihat bagaimana gambar akan berakhir yang akan ditampilkan ke kontak Anda.

Di antara efek, Anda dapat menambahkan berbagai objek (dipisahkan menjadi avatar, banner, peringatan atau menyenangkan), latar belakang, statis atau bergerak (seperti awan atau air terjun, misalnya), warna gambar berubah (menambahkan sepia, negatif , hitam dan putih, alien atau hantu) dan bahkan membiarkan gambar seolah-olah terbakar atau ditutupi oleh air.

SplitCamera ( Download )
driver SplitCamera adalah video capture virtual yang memungkinkan sambungan ke beberapa aplikasi video capture dari sumber tunggal. Untuk ini, Anda harus memiliki webcamera terhubung ke komputer Anda dan tidak dapat digunakan pada lebih dari satu aplikasi pada waktu yang sama. Tidak ada pilihan standar Windows akan memungkinkan. SplitCamera menyediakan beberapa gambar video dari sumber tunggal. Dengan itu Anda terhubung ke lebih dari 64 sumber video.

WebcamMax ( Download )
Tambah video, layar, gambar, flash dan efek untuk Webcam virtual atau nyata dan disiarkan di semua rasul. Untuk semua program webcam (ICQ, AIM, MSN, Camfrog, Skype, Paltalk, Yahoo, ANYwebcam, Stickam). teman chatting Anda akan terkejut dengan webcam Anda. Biarkan PinP, kamera ganda, daftar bermain, melukis bebas, slide foto dan perubahan kulit. The efek magis dari topeng bergerak secara otomatis dengan kepala Anda. Sesuaikan efek. Memodifikasi efek oleh mouse. Menerima file menjatuhkan. Lebih dari 1800 efek online gratis. efek Baru DIY. Perekam video, snap. Bagian Webcam dalam 16 program. Cepat beralih antara webcam virtual dan nyata.

sumber: http://camfrog.blog.br/suporte?cat=343&gtlang=id

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: