jump to navigation

She – Apalah Arti Cinta Mei 24, 2010

Posted by Admin in Musik Indonesia.
Tags: , ,
trackback

Lirik lagu Apalah Arti Cinta By SHE

*
Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..

**
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia

***
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Back to * ** ***

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

She – Apalah Arti Cinta.mp3

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

