jump to navigation

Bom SMS Mei 19, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Hp.
Tags: ,
trackback

Bagaimana jika seandainya saat anda sedang bersantai-santai tiba-tiba ada seorang berteriak dengan lantang dan keras “awas ada booooom!!!!!!” ? Wah, pastinya anda akan panik dan mencari tempat perlindungan yang aman dan lari sekencang mungkin, hehehe… Tapi bukan anda saja yang mungkin bisa seperti itu, orang lain pun wajar juga melakukan aksi langkah seribu alias ngaciiir, hehehe… Ya dari pada jadi korban ledakan bom dan mati sia-sia, masih mending kena ledakan bonus sms, asik donk gratisan.

Nah, ngomong-ngomong soal bom mengebom dan gratisan SMS ada bagusnya jika kita padukan dua hal tersebut supaya lebih bermanfaat dan berguna. Kalau sudah digabungkan akan menjadi judul di atas, yaitu “Bom SMS : Cara Menghabiskan Bonus SMS “. Bagaimana caranya? ooh, mudah sekali boss. Anda cukup memiliki ponsel yang sudah berbasis symbian maupun java. Mengapa demikian? Karena untuk melakukan bom sms dibutuhkan sebuah aplikasi yang tersedia dalam format symbian dan java. Di sini ada dua aplikasi yang akan saya bahas, aplikasi apakah itu? Langsung saja kita bahas satu persatu.

  1. Pymoflooder Pymofdlooder merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan sms secara otomatis berturut-turut dengan kuota yang cukup banyak, bahkan bisa sampai 999.999.999 sms beruntun, wahhhhh gila banget kan aplikasi ini? Hmm, saya nggak bisa bayangin kalau seandainya pengirim sms melakukan pengiriman sms sebanyak itu bisa-bisa pingsan ponsel penerima sms karena saking banyaknya sms yang masuk, hahaha…
    xxxx 

    xx

    Selain itu, aplikasi ini juga mampu melakukan call flooder, artinya melakukan panggilan secara beruntun setiap beberapa saat sesuai keinginan kita. Panggilan ini bukan berarti untuk menelepon, melainkan hanya miskol doank, hahaha… (iseng-iseng)x

    xx

    xx

    x

  2. SMS Bomber Nah, kalau aplikasi yang satu ini jelas banget sesuai dengan namanya SMS Bomber. Wuiiiihh ngeri ya, sudah pasti fungsinya tak kalah garang seperti aplikasi pymoflooder. Hanya saja aplikasi ini belum mendukung fitur untuk call flooder. Maklum, namanya juga SMS Bomber. Kalau Call bomber ya mungkin masuk akal, hahaha…xxxx

Menarik dan unik kan? Saat nya menghabiskan bonus sms sesuka hati tanpa harus menyisakan sisa bonus sms anda. Ingat!!! jangan gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang tidak baik, dosa lho… (SERIUS MODE : ON)

Kalau penasaran ingin mencoba, silahkan angkut saja di bawah ini.

Pymoflooder for Symbian os 9.sis
SMS Bomber for Java.jar

Untuk menggunakan Pymoflooder, terlebih dahulu install phython dan sekutunya.
Download phython 1.45.rar

Selamat mencoba

sumber: http://vanu99.wordpress.com

Lihat juga

Objek Wisata Wanayasa & Sekitarnya

Komentar»

1. vanu99 - Mei 19, 2010

mantap bos…🙂

2. kiky - Juli 7, 2010

bossss aku udah donlot pymoflooder tp kok d hp n73 aku itu aplikasi gak bsa di instal yyaaaaa,,,gagal mulu boossss…
aku mau balas teman aku yg ska flood sms aku sampe hp aku hank??????
klo aplikasi buat menangkal bom sms ada ga bos????
ada solusi gak bos?????

array - Desember 15, 2010

pasti adaLAH buat menangkaLnya

3. troy - Juli 30, 2010

udah di donlot tapi bisa di instal hanya phython 1.45.rar!Pymoflooder ga bisa…gimana ya bang…????

4. Agus - Agustus 26, 2010

Mantafff

5. PM - Oktober 23, 2010

coy, test yoo….

6. Tembang Lawas - Oktober 26, 2010

wah mantap coy, coba dulu alias test drive mkasih

7. agel - Desember 8, 2010

ada yg lbh cpt gk ngirimnya,app ini msh lem0t kirim sms nya. . .

8. array - Desember 15, 2010

btw ni apLikasi bs buat 7610 ga gan?

9. qutrez - Desember 22, 2010

tlng kirim lewat email dunk aplikasi bom sms, bagi yang punya yyyyyyyyy
tlong ne…..

10. Zhv.zhandy - Januari 16, 2011

gua jga udah cba….
tpi gua ngk ush ribet-ribet pake aplikasi yg kaya di atas,…. N gua jga ngk usah ribet2 pake hp symbian,…. coz gue cuman pake hp nokia biasa aja…. carax cuman pilih “PILIH PENGIRIMAN” truz “KIRIM KE BANYAK” kemudian send ke no orang itu… berkali kali……

11. Abu Inayat - Juli 4, 2011

Mantaf abis mas… kerennn

12. nugikkool - Juli 16, 2011

cek tutorial pembuatan bomb sms gratis di blog ane, gan –> http://nugikkool.blogspot.com/2011/07/implementasi-curl-dalam-pembuatan-bomb.html

13. ncus - Oktober 4, 2011

sy ngak percaya semua itu kalau benar coba bom no hp saya 085315787054,saya tunggu jangan bacot doang

14. cahyo - Oktober 14, 2011

gmn se craxa itu

15. cahyo - Oktober 14, 2011

lbh cpet pkai hp jadul n bsa ditolak lagiiiii

16. m.yusuf - November 2, 2011

boz,koq d hp ane ( n70 ) blm bs ? Trus kl tdk pk app phyton mang tdk bs ?

17. wisnu - Agustus 25, 2012

kalo bom sms sih gue punya….
tpi pymoflooder susah di pake…
dan phyton nya kagak bisa di install..
kasih solusinya bossss


Tinggalkan Balasan

