jump to navigation

Polres Purwakarta memusnahkan 6.000 botol miras Mei 18, 2010

Posted by Admin in Notes.
Tags: ,
trackback

PURWAKARTA,(GM)-
Polres Purwakarta memusnahkan sedikitnya 6.000 botol minuman keras (miras), termasuk ratusan liter minuman oplosan (ciu), Senin (17/ 5). Pemusnahan ribuan botol minuman keras dilakukan di halaman Mapolres Purwakarta dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Hendro Pandowo dan dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, dan ormas.

Kapolres Purwakarta, Hendro Pandowo mengatakan, sebagai wujud antisipasi atas dampak miras oplosan yang menelan korban jiwa di sejumlah tempat di wilayah Jawa Barat, jajarannya langsung melakukan operasi terhadap miras, termasuk miras jenis ciu di berbagai tempat di Purwakarta.

Menurutnya, peredaran miras di Purwakarta sudah marak, namun tidak sebesar yang terjadi di luar daerah. Buktinya, di daerah lain banyak yang mengonsumsi miras oplosan menjadi korban, tapi di Purwakarta hingga saat ini tidak sampai terjadi. Untuk itu, pihak polres melakukan antisipasi dengan merazia miras yang dijual sejumlah pedagang.

Pada kesempatan itu, Hendro Pandowo mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada polisi jika di daerahnya terdapat orang atau pihak yang memperjualbelikan miras. (kus)**

sumber: http://www.klik-galamedia.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: