jump to navigation

Penguat sinyal modem usb simple April 29, 2010

Posted by zuLiG in Tips dan Trik.
Tags: , ,
trackback

sumber: forum http://www.cyberphreaking.com/

Komentar»

1. moelyadicute - April 29, 2010

nice post.. lam kenal..
bisa tukeran link ga ??
di tunggu kunjungan baliknya.. tq sob

2. masawep - Mei 1, 2010

cuman dililit kabel doang? Emang bisa ya?

3. Madinah - Mei 7, 2010

caranya gimana yah…>

4. only_one28@gmail.com - November 18, 2011

maksudnya gmn tuh?

5. Pantoro Tri - Juni 18, 2013

tanpa penguat uda 500KBps klo dipenguat jadibrapa ya,…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: